Olliebollen Vegan (Tanpa Telur, Tanpa Gluten, Tetap Empuk)

Selviya Hanna

C360_2014-08-07-08-05-41-945

Berhubung berat badan kayaknya naik gara-gara jadi cookie monster di rumah mertua pas lebaran kemarin, sekarang jadi kepingin nyobain resep-resep kue sehat. Sehat yang bagaimana? Ya, tanpa gluten dan tanpa telur, biar gak bikin gemuk dan gak bikin jerawatan. Apalagi, sebagai penyandang golongan darah O, akan lebih sehat jika saya menghindari gluten yang banyak ditemui pada tepung terigu dan aneka produk gandum.

Karena itu, saya senang banget saat menemukan aneka resep kue vegan yang rencananya akan saya praktikkan satu demi satu 🙂

Nah, di kesempatan ini, resep yang saya jajal adalah Olliebollen Vegan, dinukil dari http://www.tanpagluten.com. Oya, di situs web aslinya resep ini dijuduli Poffertjes Vegan, tapi saat saya posting gambarnya di Facebook, ada seorang rekan yang berkomentar bahwa ini bukan poffertjes melainkan olliebollen. Jadi, namanya saya ganti di sini menjadi Olliebollen Vegan.

Lihat pos aslinya 238 kata lagi

Tinggalkan komentar