Ucapan itu doa?

Dari kecil kita selalu diajarin bahwa hati-hati waktu ngomong karena ucapan itu sebagian dari doa.
Nah entah karena ucapan kita jaman sma/kuliah dulu diamini malaikat atau emang takdir ya atau keduanya kenyataannya sampai hari ini sejalan dengan celotehan kami.
Jadi dulu saya dan teman-teman dekat SMA (genk) pernah nyeletuk kalau yg nikah pertama diantara kami itu pita (yg termuda) dan akan berurutan sampai disqa. Kok ya ndilalah kejadian pita nikah duluan. Trus ika beberapa tahun kemudian. Hari ini giliran dianing yg menyempurnakan imannya sebagai umat muslim. Kalo dihitung urutan abis dianing adalah saya hehehe.
Saya sih mengamini dengan khusyuk celetukan dan doa kami, semoga saja dalam waktu dekat amiiiin.
Yang pasti hari ini saya senang sekali karena teman SMP saya juga melangsungkan resepsi pernikahannya. Selamat ya guntur dan bulet nurul. Semoga jadi keluarga yg rukun dan bahagia selalu amiiin. Doain mak comblang kalian ini cepat nyusul. AMIIIIN.

image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s