garis dua

jadi ceritanya adik lagi hamil anak kedua, nah anak pertama umurnya beda 2 bulanan sama Alya. tuaaan Alya.

mulailah dia juga sibuk ngajak hamil bareng. mamak bergeming hehehe. sekarang udah 7 bulanan usia kandungannya dan insyaallah laki2 jadi kalo lancar sepasang sudah anaknya. aamiin.

trus sebulan yg lalu awal Agustus, tetangga segang hamil anak ketiga (karena yg pertama keguguran), umur anaknya beda 6 bulanan sama Alya. tuaaan dia.

mamak mulai tergoda pengen nambah juga. wkwkwk. jujur kadang2 kalo liat orang hamil, postingan tentang tips2 seputar kehamilan itu bikin kangen hamil. mungkin kaya pengen ngebales atau ngelengkapin yg belum tercapai atau terlaksana pas hamil Alya dulu. kaya Nebus rasa bersalah gitu. tapi terus istighfar. dulu itu udah yg terbaik yg aku bisa lakukan untuk Alya. dan Allah Maha baik karena Alya sehat, cantik, pintar, tumbuh dan berkembang sesuai tahapnya. Alhamdulillah.

nah sekarang nih mamak mulai deg2an soalnya pas hari ini kalender menstruasi udah nunjukin kalo telat 7 hari. tapi terus mikir apa karena kurang air putih. soalnya dulu pernah. pas dibanyakin minumnya keluar deh tuh tamu nya. kemarin pas hari ke 4 juga sempet tes pake yg murah2 hasilnya negatif. memang sih ga sesuai petunjuk karena disuruhnya pas bangun tidur pagi.

masih ada satu lagi sih, besok deh dicoba. 2 hari ini sih udah mulai minum air putih lagi.

kita lihat apakah garis dua akan muncul? atau garis satu?

Tidak Dikategorikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s