Begitu banyak

Tes

Tes

Tes

Selamat malam

Assalamualaikum

Bentar ya sapu2 dulu, ini saking jarangnya postingan jadi berdebu gini hehe

Postingan jarang tapi blogwalking masih lumayan rajin kok makanya suka sedih kalo banyak yg gak posting jadi gak berasa gak punya bacaan gitu

Lah malah curhat eh memang mau curhat kok hahaha

Gini jadi semenjak status berubah dari lajang jadi menikah, dari istri aja jadi istri dan ibu sebenarnya begitu banyak yg pengin di posting tapi apa daya  tiap mau nulis kok entah tiba2 sibuk, entah tiba2 ilang idenya, entah emang males aja sih

Hahahaha begitu banyak alasan lah

Kayanya mau mulai posting tentang anak ajalah besok2

Sekalian biar gak lupa

Semoga gak anggota-anggotanya lagi amiiiin

Dah ah mau bikin coklat panas dulu mumpung anak udah tidur hihi

Tidak Dikategorikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s