Belajar Pixel Art

Jujur awalnya gak tahu, gak paham dan gak mudeng apa itu pixel art.

Belakangan tahu pixel art sebatas game masa kecil ‘mario bros’ dan biasa aja. Tahunya juga karena pacar (sekarang udah suami, ehem) beberapa kali bahas tentang itu.

Sampai akhirnya waktu mau desain undangan nikah lihat-lihatlah di internet ada yg desainnya gak pake foto prewed tapi pixel art pengantin palembang (ini yg bikin pengen juga) dan bikin sendiri. Waktu itu calon suami juga bilang pengen undangannya pake pixel art klop lah tapi gagal pake desain baju adat pixel artnya karena eh karena waktunya udah mepet dan baju adat pengantin palembang itu ribet bikinnya katanya. Ya sudahlah.

Gara-gara itu penasaran sama pixel art, sempet browsing sana sini dan lihat tutorial di youtube eh kok ya bener ribet kayanya. Mulai deh penyakit males mendominasi, ya sudah lupa pengen bisa hahahah

Tapiiii gara-gara di IG muncul satu akun yg posting pixel art trus kepo buat liat postingan dia yg lain akhirnya follow sekarang jadi pengen lagiiii 😭😭😭

Ada gak sih aplikasi di Hp yg bikin pixel art gitu? Yg gak seribet kalo di komputer gitu hehehe 😂😂😂

Tetep ya males kalo ribet-ribet ✌🏻✌🏻 kalo ada yg punya info tolong kabarin yaaa makasiiiiih 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Tidak Dikategorikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s