Brother And Sister

Tuhan, pengen banget punya anak kayak gini besok. abang – adek akur saling jaga :’) amin

Life begins at 30...

Setelah belakangan ini jadi males ngedit-ngedit foto buat diposting di blog (gara-gara Instagram nih, jadinya kalo posting di blog ya ngambil fotonya dari Instagram), nah kemaren ini tiba-tiba lagi niat membara buat ngedit foto plus nyariin quotes yang sesuai ama fotonya! 😀

Kalo ada yang inget, dulu gua udah pernah ya sekali posting foto-foto yang gua kasih quotes. Seru lho nyari-nyari quotes yang sesuai foto itu, plus ngedit-ngeditnya supaya tulisannya bisa pas di fotonya… walaupun ya nyari quotes itu gak gampang dan makan waktu banget, tapi jadi nagih nih bikin beginian. Hahaha. 😀

“What I love most about my home is who I share it with” (Ted Carpenter)

brother sister 2013 2 text

Foto ini nih diambil 3 bulan yang lalu. Udah lama ya. Dan entah kenapa kok gak pernah gua pake buat posting di blog. Padahal ada beberapa foto dan hasilnya bagus juga… Dalam artian Andrew dan Emma sama-sama senyum dan ngadep kamera!…

Lihat pos aslinya 922 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s