REBLOG TERUS REBLOG :)

hehehehe. iya sebagian besar postingan di blog ini hasil reblog dari postingan-postingan blog yang saya follow. sebagian besar sih resep masakan karena saya suka pengen nyobain makan masak kayak orang-orang itu. sejauh ini baru dua yang akhirnya beneran saya praktekkin. pertama mi instan saus tiram punyanya mbak nita sellya yang sedikit saya modifikasi dan yang kedua masih punya mbak nita juga yaitu infused water yang sukses membuat pagi saya lancarrrrr.

sebenernya saya pengen juga sih posting hasil tulisan sendiri kayak orang-orang cuma gak pede euy. apalagi dulu pernah diledekin ama temen tentang salah satu postingan saya yang kata dia “kayak jablay” malu banget lah. kalo sekarang sih saya mikirnya reaksi orang beda-beda. karena pas saya posting di facebook pertama kali malah ada temen saya yang dari bali izin buat posting di blognya dan buat di bagi kepacarnya. ahahahah.

nah cara saya biar agak pede buat mulai posting adalah dengan rajin blog walking, terus klik “like” di postingan yang saya suka tapi saya royal banget nge-like *ups dan itu tadi REBLOG 🙂 terus follow beberapa yang saya pengen ikuti ceritanya. moga-moga aja saya meningkat rasa pede saya untuk posting tulisan sendiri terus kemampuan saya bercerita minimal bisa runut, sukur-sukur banyak disukai (AMIN) 🙂 yang paling penting sih saya pengen belajar menuangkan apa yang ada di pikiran saya secara runut hihihi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s